+ (877) 643-3779

Toll Free

Pier 9, Suite 111, The Embarcadero

CA 94111

7:30 AM - 7:30 PM

Monday to Saturday

New Ferry Gates Open in Downtown San Francisco

15 Feb

New Ferry Gates Open in Downtown San Francisco

Walikota London N. Breed, Senator Scott Wiener, Perakitan David Chiu, Otoritas Transit Darurat Air Wilayah San Francisco Bay (WETA) dan Pelabuhan San Francisco (Port) mengumumkan pembukaan kedua dari dua gerbang feri baru untuk meningkatkan kapasitas di Gedung Ferry pada 14 Februari 2019. Gerbang baru adalah bagian dari Proyek Perluasan Terminal Ferry pusat kota San Francisco, yang akan menggandakan kapasitas feri di pusat kota untuk mendukung peningkatan jumlah penumpang San Francisco Bay Ferry, yang telah berlipat dua sejak 2012.

“Saat ini terlalu sulit bagi banyak orang untuk keluar-masuk San Francisco,” kata Walikota Breed. “Populasi dan ekonomi kita sedang tumbuh. Kami perlu memastikan bahwa kami terus berinvestasi dalam infrastruktur transportasi kami untuk memecahkan kemacetan, dan ini termasuk memperluas layanan feri kami di seluruh Bay Area. ”

Gate F yang baru, di sebelah selatan Gedung Ferry yang ikonis di pusat kota San Francisco, sekarang terbuka untuk layanan, melayani penumpang San Francisco Bay Ferry yang mengendarai rute Richmond dan Harbour Bay. Gate G baru dibuka pada Desember 2018, melayani penumpang di rute sistem transit Alameda / Oakland.

Selain menyediakan peningkatan kapasitas transit feri, WETA juga ditugasi mengoordinasi angkutan air darurat di Bay Area. Tempat berlabuh tambahan di San Francisco sangat meningkatkan kemampuan WETA untuk mengevakuasi Kota dan mengangkut responden pertama jika perlu.

“Sistem transportasi yang efisien dan didanai penuh — khususnya transportasi umum — sangat penting bagi kualitas kehidupan, ekonomi, dan penduduk negara bagian kami,” kata Senator Scott Wiener. “Investasi di terminal dan layanan feri pusat kota San Francisco akan meningkatkan sistem transportasi negara bagian kami dan meningkatkan kualitas hidup ribuan penumpang Area Bay.”

“Negara kita harus agresif dalam berinvestasi dalam infrastruktur transportasi kita selama masa ketika orang-orang bepergian selama berjam-jam karena krisis perumahan kita,” kata Davidlymu dari Assemblymember. “Dengan gubernur baru dan surplus anggaran yang luar biasa, sekaranglah saatnya untuk melakukan investasi berkelanjutan dalam transportasi dan infrastruktur darurat.”

Proyek senilai $ 98 juta ini mencakup pendanaan dari Proposisi 1B Negara, pendapatan tol Ukur Regional 2, Administrasi Transit Federal Departemen Transportasi AS, dan pajak penjualan transportasi Proposisi K San Francisco.

“Layanan San Francisco Bay Ferry berkembang dengan rute baru dan lebih banyak penumpang dari sebelumnya,” kata Nina Rannells, direktur eksekutif WETA. “Gerbang baru di pusat kota San Francisco ini meningkatkan kapasitas kami dan menunjukkan peningkatan besar ke terminal tersibuk kami. Ini adalah tonggak besar untuk proyek ini dan untuk pertumbuhan layanan feri WETA di Bay Area. ”

“Kami menyambut lebih banyak orang dengan feri ke pantai kami setiap tahun dan berharap jumlah itu meningkat,” kata Elaine Forbes, Direktur Eksekutif Pelabuhan San Francisco. “Pelabuhan sedang merencanakan pertumbuhan di masa depan dan memastikan semua proyek tepi laut, termasuk Proyek Pengembangan Terminal Ferry di pusat kota San Francisco, dibangun dengan mempertimbangkan perkiraan kenaikan permukaan laut terbaru dan dirancang untuk tetap berfungsi setelah gempa besar, sementara juga memastikan garis pantai kami ditingkatkan untuk ribuan orang yang menikmatinya setiap hari. ”

Gerbang E yang ada akan dibangun kembali pada tahun depan saat pekerjaan berlanjut di plaza publik baru di lokasi. Plaza umum akan memiliki fasilitas baru seperti kanopi yang dilindungi cuaca, perpanjangan area pejalan kaki pejalan kaki, dan peningkatan akses publik lainnya. Gerbang dan fasilitas baru akan secara signifikan meningkatkan kondisi menunggu dan antrian bagi pengendara yang ada dan memperluas ruang yang tersedia untuk WETA untuk menggelar layanan angkutan air darurat jika terjadi gangguan atau bencana transportasi regional.

WETA memulai konstruksi proyek pada tahun 2016 dan proyek penuh diharapkan akan selesai pada awal 2020. Tim desain proyek dipimpin oleh ROMA Design Group. Power Engineering Construction adalah kontraktor umum untuk proyek tersebut dan Jacobs Engineering berfungsi sebagai perusahaan manajemen konstruksi.

Pada bulan Januari, WETA meluncurkan layanan San Francisco Bay Ferry baru antara Richmond dan San Francisco. Port of San Francisco memimpin upaya seluruh kota dengan WETA dan mitra lainnya untuk membangun pendaratan feri di lingkungan Mission Bay yang berkembang di kota.